Rahasia dibalik Video Fatin X-Factor di situs Bruno Mars

Masih ingat kan dengan salah satu kontestan X-factor Indonesia yang fenomenal lewat Covering Lagunya Brunomars yang berjudul Grenade? ya, Fatin Sidqia Lubis. Percaya gak kalau yang upload Video Fatin saat audisi X-factor itu adalah Bruno Mars sendiri atau orang Officialnya?

fatin 5

Awalanya saya juga percaya dan termakan isu-isu yang diberitakan di dunia maya maupun dimedia elektronik yang memberitakan bahwa Bruno Mars “kepincut” dengan suara emasnya Fatin sehingga Bruno Mars mengunggah video tersebut. Tapi setelah saya lihat langsung situs resmi Bruno Mars beberapa waktu yang lalu, saya lihat semua penampilan Fatin di Gala Show juga ada, dan ada Video Alex saat menyanyikan lagu Bruno Mars yang Locked Out Look of Heaven dan ada Video Novita Dewi yang menyanyikan lagu daerah Indonesia. Dari situlah saya merasa agak gak percaya kalau semua video yang ada di situs resmi Bruno Mars itu officialnya yang mengunggah.

Saya kemudian mencoba untuk Sign Up ke situs tersebut melalui akun facebook dan saya menemukan sesuatu yang selama ini menjadi misteri (hahhahha lebay😀😀 :D) ternyata semua orang bisa login ke situs tersebut dan bisa mengunggah dan menshare photo maupun videonya untuk dipajang disitus Bruno Mars tersebut. Sama halnya seperti Video Fatin yang menggemparkan dunia persilatan warga Indonesia. Kemungkinan besar video tersebut di share ke situs brunomars.com oleh orang Indonesia. Jadi bukan Bruno Mars yang upload video Grenade versi Fatin itu.

Saya juga menshare salah satu video teman saya yang lagi maen piano, ini cekidoot klik disini dan ini screen shoot nya Thohakeren kan temanku bisa masuk situs resminya Bruno Mars?
pokoknya jangan percaya gosip2 diluar sana, kalo ada berita jangan di makan mentah2, gak enak okok!!

11 thoughts on “Rahasia dibalik Video Fatin X-Factor di situs Bruno Mars

  1. ANDA PICIK SEKALI… SIAPAPUN BISA SAJA UPLOAD TAPI HAK PENUH DITERIMA ATAU TIDAK YA PIHAK OFFICIAL… BRUNO DAN FATIN ITU BAGAI SIMBIOSIS MUTUALISME… KALAU KAWAN KAMU UPLOAD ITU SIMBIOSIS PARASITISME… MEMBUAT PENUH BLOG BRUNO.. NAH NOVITA DEWI… SIMBIOSIS KOMENSALISME… ADA ATAU TIDAK NGGA MASALAH BUAT BRUNO SEBAB BUKAN LAGU DIA…

    • Santai bung, maksud dari postingan saya di blog ini bukan untuk menjatuhkan, hanya untuk meluruskan pemberitaan di media saja yg memberitakan berita yg belum valid. video fatin dan sebagian besar video disitus tersebut itu dishare dari youtube bro, bukan di uplod di situs itu, meski sebagian ada juga mungkin yg di uplod,

  2. Dasar tolol, kalau gak tahu dunia internet yang sesungguhnya jgn sok..
    coba u upload video loh, pasrti jg bs TAPI video yg loe upload itu dari member bukan dari admin bruno mars nya langsung,,
    video yang loe upload itu bakalan tidak dapat di comen dr member lain.
    sedangkan video fatin itu dapat dilihat dr penjuru dunia dan di komen, dasar tolol loe yang buat ini cari sensasi. pengen masuk tv lo taik.

    • terimakasih bung andre atas komentnya mudah2n kedepanya saya bisa lebih tahu lagi dunia internet, jadi menurut bung andre Video Fatin itu diuplod sama admin situsnya bruno mars ya?? video fatin yg pertama muncul di situs bruno mars itu bukan di uplod tp dishare dr youtube ,
      ya memang yg bisa menguplod/menshare itu harus jadi member dan yg bisa koment juga adalah member, jangan salah semua video yg dishare/uplod disitu bisa di koment oleh member lain. coba z buka video2 lain. dan tujuan saya memposting tulisan saya ini bukan untuk menjatuhkan atau mencoreng nama orang, tapi untuk meluruskan pemberitaan saja, tidak lebih karena saya juga suka nonton acara itu. terimaksih sudah mampir dan sharing di blog saya.

    • oya tambahan buat bung andre, silahkan liat situs bruno marsnya lgi dan liat ada tulisan official dan Community,
      itu yg membedakan mana yg di uplod officialnya mana yg diuplod member, dan yg di uplod oleh officialnya bruno mars itu sekitar 29 video, dan tidak ada videonya kontestan XFI, tp klo di community itu ada sekitar 6ribu lebih video. termasuk video kawan saya tersebut.

  3. Hadehh !!!!
    upload kata2 gini dari wordpress,, bocah SD aja bisa buat gini buat kata2 yang gak benar, Buat yang baca gak udah di percaya, video yang kamu upload itu dari member, bukan dari admin nya.

    • iya bung dimas saya memang menshare video itu dr member, jadi anda masih menganggap klo video fatin dan lainya itu dishare or di uplod sama admin atau officialnya? untuk mengetahui itu diuplod sama mamber atu sama officialnya gampang bgt coba anda buka situs tersebut lagi dan perhatikan di bawah tulisan Post a photo/Video disitu ada tulisan Official dan Community nah coba klik yg official dan pilih musik Video ada gak disitu video fatin? dan bandingkan dengan klik yg Community disitu pasti lebih bnyak video dari member, itu yg saya tahu.. terimakasih dah mampir n koment di blog saya.

  4. Kebenaran itu mahal bung.. Fakta itu.. saya setuju dengan admin blog ini.. dan satu lagi video udin sedunia juga ada di blog resmi brono.. kalian mau aja di begoin berita angin..

Tinggalkan Balasan

